Tuesday, April 30, 2013

Review Mobil Toyota Vios 2013 serta Harga Toyota Vios

Review tentang spesifikasi dan harga mobil Toyota Vios 2013

Mobil Toyota Vios 2013 banyak disebut orang-orang sebagai mobil taxi karena bentuknya yang sangat mirip dengan mobil-mobil yang digunakan untuk jasa taxi. Memang benar sebenarnya bahwa mobil Toyota Vios 2013 sangat mirip dengan model-model mobil taxi pada umumnya karena mobil sedan yang satu ini mengedepankan kesan urban dan fleksibel seperti halnya taxi yang lebih lincah di jalanan Indonesia. Harga yang ditawarkan untuk satu unit mobil Toyota Vios 2013 berkisar pada angka 242 juta Rupiah. Dengan patokan harga tersebut, jelas terlihat bahwa Toyota sedang membidik pasar kelas menengah ke atas untuk market mobil Toyota Vios 2013 ini.

Harga mobil Toyota Vios 2013 yang ada di 242 juta Rupiah untuk kawasan DKI Jakarta tergolong pada harga yang masih medium yang berarti tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah. Untuk teknologi sendiri yang dimiliki oleh mobil Toyota Vios 2013 jangan ditanyakan lagi karena mobil tersebut tergolong pada generasi mobil modern. Dengan begitu juga mobil Toyota Vios 2013 sudah dilengkapi beberapa sistem keamanan dalam mengemudi. Sebagai contohnya yakni sistem antisipasi jika terjadi kecelakaan maka pada dashboard mobil, atau lebih tepatnya di bagian kemudi dan penumpang di depan akan keluar semacam bantah besar yang berguna sebagai peredam jika terjadi kecelakaan.

Dengan adanya teknologi keamanan tersebut maka diharapkan jumlah korban kecelakaan pun juga semakin berkurang jumlahnya. Teknologi antisipasi kecelakaan itu sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu dan salah satu pengembangnya adalah pabrikan terkenal dunia yakni BMW yang menerapkannya pada mobil-mobil produksi di atas tahun 2005 an. Inovasi yang dikembangkan oleh berbagai pabrikan mobil di dunia tidak lain ditujukan untuk kenyamanan dalam mengemudi serta tingkat keamanan yang lebih tinggi saat mengemudi mobil. Dan jika hal tersebut terpenuhi maka orang-orang pun tidak akan ragu untuk membeli produknya karena tawaran hal-hal tadi.

Kembali lagi pada mobil Toyota Vios 2013 yang cukup banyak dicari oleh kalangan eksekutif muda ataupun  pegawai-pegawai muda. Mobil Toyota Vios 2013 digemari para "borjuis" muda karena kesan elegan serta lebih sporty dalam desain yang diberikannya. Jadi desain tersebut secara bersamaan ingin menampilkan kesan rapi namun tetap sporty yang membuat pengemudinya lebih elegan saat mengendarai mobil tersebut.

No comments:

Post a Comment